Blueberry Soybean Milk Drink

Green World - Blueberry Soybean Milk Drink memiliki kandungan kadar protein yang lengkap, kandungan lemaknya sangat rendah, mengandung kadar serat yang sangat baik untuk pencernaan, di perkaya dengan kalsium karbonat dan vitamin E, kaya akan isoflavone bagus untuk kesehatan dan kecantikan wanita serta blueberry sebagai bagian dari produk ini mengandng anthocyanin yang merupakan antioksidan yang sangat baik untuk melawan radikal bebas.

Khasiat Blueberry Soybean Milk Drink.

Berbeda dengan susu sapi yang memiliki lemak jenuk yang tinggi, lemak susu kedelai sebagian besat tak jenuh serta non kolesterol. Asam lemak tak jenuh tunggu dan ganda yang terkandung dalam kedelai dapat menghambat pengangkutan kolesterol ke alirah darah

Penelitian telah merekomendasikan untuk melakukan diet rendah lemak jenuh serta sodium dan tinggi protein guna untuk mencegah masalah kardiovaskular. Rasio lemak jenuh dan tak jenuh blueberry soybean milk drink dapat membantu dalam mengatasi masalah tekanan darah tinggi dan kolesterol.

  • Rendah Kalori Untuk Diet

Kandungan kalori yang terdapat dalam blueberry soybean milk drink cukup rendah yaitu hanyak sekitar 52 kalori dari setiap 100ml susu kedelai. Bagi anda yang sedang melakukan program diet tentu ini merupakan salah satu produk yang cocok.

Fitoestrogen yang terkandung dalam blueberry soybean milk drink mampu mempercepat penyerepan kalsium oleh tubuh serta dapat mengeceh hilangnya masa tulang yang dapat mengakibatkan osteoporosis.

Manfaat blueberry soybean milk drink adalah salah satunya sebagai pengganti hormon estogen yang hilang pada wanita usia menopause, dan dengan mengkonsumsi soybean milk drink secara teratur, maka dapat melindungi dari sindrom post menopause

Untuk Pemesanan Via Online, silahkan hubungi kami:

XL: 0878-7866-7100

SIMPATI: 0812-1282-4885

BBM: 5B87D74F

Green World Indonesia

Format SMS:

Nama, Pesanan Anda, Alamat Lengkap, Bank 

Dian, Pesan 3 VIG POWER, Jl. Joglo No.21 Jak-bar, Via BCA.

Kirim Ke Nomor 0812-1282-4885, Kami Akan Total Jumlah Pesanan Anda + Ongkos Kirim & No Rekening Untuk Pembayaran.

  • Jika sudah transfer, harap segera konfirmasi via SMS atau Telp 0812-1282-4885
  • Pengiriman Via JNE & TIKI
  • Paket dikirim dengan rapih dan rapat agar barang tidak rusak 

Produk Lainnya: